Selasa, 10 September 2013

semoga kita bersama , dan kamu menuntunku di surga (◦'⌣')♥('⌣'◦)"

Malam ini bahkan 3 hari yang lalu , saya merindunya
Rindu yang selalu kuhadirkan hanya untuknya ...
dan aku berharap banget kita emang bener-bener jodoh *amin
tapi, aku dan dia tak pernah merasakan kedekatan 'berdua'
hanya bersanding diriku dan dirinya,
ada sebuah telepati mungkin yang akupun yakin dia merasakannya juga
dia sederhana, baik , imut, ngangenin, cakep, seimbang antara agama dan umumnya, kita pernah deket waktu kecil dulu
tapi terpisah 6 tahun karena  pendidikan masing-masing
aku mengetik ini sambil membayangkan geliat wajahnya , yang tak kan pernah hilangg dan berharap bisa bersamanya *amin

makasi buat kamu yang udah nyemangatin aku saat aku lagi suntuk ..
maakasi buat kamu yang candain aku pas aku lagi nangis
dan kita..
diam-diam saling perhatian satu sama lain
you are in my life
:* ♏ùάçĥº°º♏ùάçĥº°º

Tidak ada komentar:

Posting Komentar