Sabtu, 07 September 2013

Maka Ni'mat Tuhanmu yang Manakah yang Kamu Dustakan ?

Inget banget potongan ayat dari surah ar-rahman , bawaannya pengein netesin air mata :'( , maafin saya ya allah belum bisa mensyukuri nikmat-Mu . Ayat ini bagiku ' Sakral ' banget!!!
Aku ini Hamba yang sangat lemah tanpa bantuan dari Engkau Ya Rabb , aku tau ktika aku kecewa dengan kehendak-Mu tak sepantasnyalah saya 'marah' dengan Engakau , Tuhanku , Allah 'Azza Wajalla yang maha kaya , Maha di atas segalanya , raja penakluk seluruh alam semesta beserta isinya , maafin saya , saya yang tak pernah bisa bersyukur setiap saat , saya yang tak bisa memuji Keagungan-Mu dengan hatiku , aku tak tahu bagaimana diriku tanpa bantuan Engkau. Ya Allah , dzat yang paling istimewa dipuji oleh seluruh umat islam , Engkau tak pernah marah ketika aku lupa mengingatmu , engkau tak pernah memberiku suatu kejelekan kepada seluruh umat-Mu meski mereka ( termasuk aku ) pernah membangkang perintah-Mu.
Allahu Rabbi....
Engkau dzat yang sempurna untuk ku sembah, dzat yang selalu baik kepada muslim dan muslimat , tapi aku manusia lemah dengan tetesan air mata yang mengucur di pipi kiri kanan , ajarkan aku untuk selalu mengingatmu dengan ketulusan hatiku , ajaklah bibirku bertutur menyebut asma-Mu setiap  waktu , detik , menit bahkan setiap saat.
Ya Allah dzat yang maha agung dan tak ada yang menandingi , ingatkan aku dengan ayat ini , agar aku selalu bersyukur di sejarah perjalanan hidupku , berikan aku selalu Ridla dan Hidayahmu agar aku selalu berada pada perintahmu dan berkah dari Engkau Rabbi.....
Aku bisa mengeluh tapi kumohon ya Allah ajaklah pikiranku untuk selalu berbaik sangka kepada-Mu agar aku tak mengeluh dan memarahimu di setiap do'a pertengahan malamku , jagalah diriku dengan kesucian air wudluku dan seruan adzan-Mu agar aku selalu menghampiri rumah-Mu . 
Aku sadar akan kekurangan diriku yang tak pernah mengingat Engkau di setiap waktuku , tapi aku mohon ya Rabb ajarkan aku untuk selalu bersyukur memuji kehebatan dan Kekuasaan-Mu , ingatkan aku ketika aku lemah mempercayai keputusanmu karna mungkin itu tak sejalan dengan anganku , kendalikan hati dan akalku untuk mengenal Keagungan - Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar