Minggu, 21 Agustus 2011

Bagaimana kabarmu,kawan?

Curhatan seorang kesepian..

sendiri sepi bersama sunyi saat ini..
sadar tak ada yang menemani saat ini..
seperti merpati tak bersayap..
diam termenung tak dapat terbang bersama riang..
siapa yang kn dapat bersihkan luka sayap itu..?
siapa yg kan rela kembalikan merpati itu terbang..??

kawan.. aku butuh kalian..
sepi ini kan terobati jika ada kalian..
seperti angsa.. aku ingin kalian obati lukaku bersama..
menunggu sampai sembuh luka yang sakit karna sepi ini..

kawan.. aku rinduu saat bersama kalian..
tak pernah aku rasakan sepi sesedih ini saat bersama kalian..
tak pernah aku rasakan luka sesakit ini saat ada kalian..
kalian sudah terlalu menutup hatiku..
sulit rasanya aku buka hati ini untuk seorang kawan yg lebih dari kalian..

sampai saat ini..
sering aku berlamun,, "bagaimana kabar kalian disana..?"
"sedang apa kalian..?"
"apa kalian merasa sepi seperti aku..?"
"aku rinduu kalian.. apa kalian juga..?"

aku ingin kan kita tertawa seperti dulu, bersama..
aku inginkan kita menangis seperti dulu, dan saling menenangkan..
aku ingin semua itu kembali lagi..
waktu itu terulang lagi..
kawaan.. aku sangat rinduuu.. :'(

ya Allah..
jika aku mampu membeli waktu..
akan ku beli semua itu..
agar aku mampu bersama mereka lagi..
maafkan aku ya Rabb..

jaga mereka disana baik" ya Tuhanku..
ketika sakit, obati luka mereka.. karna aku tak bisa lakukan itu sendiri..
ketika sedih, usapi airmata mereka.. karna aku tak mampu melakukannya..
dan ketika rindu, ingatkan aku pada mereka.. karna merka membuatku selalu merindukan mereka..

sampai angsa itu dapat terbang bersama..
sampai merpati itu sembuh dari sepinya..
sampai rindu tak berujung itu sedikit terobati..
sampai kita bertemu untuk waktu yang tak banyak..
sampai kita menyadari, bahwa semua takkan pernah kembali.. :'(

peluk aku saat aku menangis kawan..
tenangkan aku saat aku rindu kalian kawan..
sadarkan aku kawan.. bahwa semua benar" takkan kembali lagi..
dan..
maafkan aku kawan..
aku tak bisa lepas dari semua kenangan yg sudah kita buat selama ini..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar